Demi Anak, Ibu Cari ‘Ayah Bayaran'

Fun Spot News - Demi Anak, Ibu Cari ‘Ayah Bayaran' , Datang kabar mengejutkan ternyata ibu ini rela berkorban seperti mencari ayah bay...


Fun Spot News - Demi Anak, Ibu Cari ‘Ayah Bayaran', Datang kabar mengejutkan ternyata ibu ini rela berkorban seperti mencari ayah bayaran demi sang anak simak ya berita ini. Memiliki keluarga yang lengkap merupakan kebahagiaan tersendiri. Merasakan kehangatan di tengah keluarga selalu menjadi hal yang dirindukan. Tapi sayangnya tak semua keluarga bisa benar-benar merasa utuh dan sempurna.


Ilustrasi. | Foto: copyright thinkstockphotos.com


Seorang ibu bernama Huang sengaja mencari “ayah bayaran” untuk putrinya. Dilansir dari shanghaiist.com, Huang adalah orang tua tunggal dan sudah bercerai dan suaminya bertahun-tahun lalu. Putrinya Xin Xin (10 tahun) bahkan belum pernah bertemu atau berbicara dengan ayah kandungnya sendiri. Hingga kemudian di Hari Anak Internasional (1 Juni), sekolah Xin Xin menyelenggarakan acara yang mengharuskan kehadiran kedua orang tua.

Tak kehabisan akal, tanggal 30 Mei, Huang akhirnya membuat sebuah pengumuman di internet untuk mencari sosok ayah sementara. Ia mencantumkan sejumlah persyaratan yang harus dipenuhi para kandidat, beberapa diantaranya adalah pria tersebut haruslah sudah menikah dan sudah memiliki pekerjaan tetap.


Foto: copyright shanghaiist.com
Foto: copyright shanghaiist.com
“Tugasnya adalah ikut terlibat dalam kegiatan sekolah dengan putri saya. Saya akan memberi upah 500 yuan. Jika ia setuju, ia bisa mengajak Xin Xin main di taman dan menikmati makan bersama. Saya akan membayar berbagai tambahan pengeluaran lainnya,” ucap Huang.

Tak lama setelah pengumuman tersebut diunggah, Huang mendapat lima kandidat. Ia pun akhirnya memilih seorang pria bernama Zhu sebagai ayah sementara Xin Xin. “Saya akan memperlakukan Xin Xin seperti putri saya sendiri dan menghabiskan waktu seharian dengannya,” kata Zhu.

Konsep “persewaan orang” seperti ini bukan lagi hal yang baru. Di Spring Festival lalu bahkan ada sejumlah wanita single yang menyewa pacar bayaran, tujuannya adalah agar tak terus ditanya “kapan nikah” atau diburu untuk cepat-cepat menikah. Wah, ada-ada saja ya.

Tentunya Kasih Sayang Dari Seorang Ayah Sangat Lah Di Butuhkan Di Seluruh Dunia Ini Bagi Anak Nya, Nah Bagi Kalian Yang Masih Memiliki Sesosok Ayah Yang Tangguh Jangan Sia-siakan Ya... Salam Fun Spot News
Sumber : http://www.vemale.com/relationship/keluarga/82328-demi-anak-ibu-cari-ayah-bayaran.html
Editor By : Evolution

Baca Artikel Relationship >>

Related

Relationship 3241424967251332796

Post a Comment

emo-but-icon

Terjemahan

Top All Time

Top Weak

Blog Archive

item