Movie Update : Jurassic World

Fun Spot News - Movie Update : Jurassic World , Sebelum nya file ini pun telah di buat pertama kali dengan judul Jurassic World adalah sebu...

Fun Spot News - Movie Update : Jurassic World, Sebelum nya file ini pun telah di buat pertama kali dengan judul Jurassic World adalah sebuah film petualangan fiksi ilmiah 3D dari Amerika Serikat yang disutradarai oleh Colin Trevorrow. Film ini merupakan film keempat dari serial film Jurassic Park yang dimulai tahun 1993 dan dibuat oleh Steven Spielberg dan kali ini, Steven menjadi produser film ini.

Tak terasa sejak tayang pada tahun 1993 lewat film Jurassic Park, kini film yang mengisahkan tentang pengembangan dinosaurus kembali hadir di bioskop sobat lintas. Pada film Jurassic kali ini punya kisah teror dinosaurus yang berbeda ketimbang film sebelumnya.
Kisah Jurassic World yang kini disutradarai oleh Colin Trevorrow, kembali menghidupkan pulau pengembangan dinosaurus, Isla Nublar yang berfungsi penuh sebagai taman untuk melihat atraksi hewan yang sudah punah ratusan juta tahun lalu.

Pihak perusahaan kembali menghidupkan taman dengan berbagai jenis dinosaurus yang baru demi menarik minat pengunjung agar lebih banyak. Claire (Bryce Dallas Howard) yang merupakan salah satu tim ilmuwan menciptakan sebuah bentuk baru dari dinosaurus secara genetika untuk Jurassic World.

Namun ternyata ide tersebut, justru menjadi teror baru buat spesies lain di pulau tersebut termasuk manusia. Seperti apa kisah seru film yang hidup kembali setelah 22 tahun silam ini? Nah saatnya sobat lintas siap-siap menghabiskan akhir pekan ini dengan nonton film Jurassic World.

Jurassic World

Siapa yang sedang menanti Jurassic World? Pasti movie addict ingin film ini segera rilis kan? Sebelum film dirilis pada Juni mendatang, kita lihat dulu trailer terbaru film besutan Colin Trevorrow.

Sudah lihat trailernya kan? Dari trailer tersebut ada beberapa catatan penting. Jika diperhatikan, ada beberapa scene yang menjelaskan plot film.

Dinasaurus: Indominus rex


Jurassic World memiliki anggota baru, dinosaurus besar dan menyerankan. Indominus rex. Terdengar seperti nama merek mi instan, ya, Sobat Lintas? By the way, dinosaurus ini hasil dari rekayasa genetika dan didesain mengerikan dibanding T-rex. Bahkan dinosaurus ini cukup pintar untuk sekedar merusak alat pelacak.

“She was designed to be bigger than the T-rex,” ujar dr. Henry Wu (B.D. Wong).

Tak ada yang selamat!


Saat kekacauan terjadi di taman jurassic, semua jenis dinosaurus keluar. Sementara, pengunjung lari tunggang langgang, jelas saja, hal itu dimanfaatkan oleh pasukan dinosaurus untuk memangsa manusia. Kejadian tersebut banyak menelan korban jiwa.



Bisikan velociraptor


Keserakahan manusia adalah penyebabnya. Ya, terkadang manusia serakah. Taman jurassic ini dibangun karena ide perusahaan yang serakah. Mereka merasa mampu mengendalikan hewan purba liar, namun tidak memikirkan jika kekacauan terjadi.

Seperti film SeaWorld, mereka memiliki trainer untuk membuat hewan-hewan terperdaya. Begitu pula dengan Jurassic World, mereka punya trainer dinosaurus andal, Owen Grady (Chris Pratt). Grady mampu menjelaskan pola pikir dinosaurus, apa yang mereka inginkan, dan apa yang akan mereka lakukan selanjutnya.


“These animals are thingking ‘I gotta eat. I gotta hunt. I gotta….’ You gotta be able to relate to at least one of those things,” kata Grady.

Movie addict menerima “invasi” Indominus rex dkk? Tentunya bakal seru nih jadi apakah kalian akan menonton Movie Update : Jurassic World sendiri atau bareng temen yang lebih asik nah film ini pun tentunya bikin kalian tegang nih Fun Spoters nih.
Jurassic World adalah sebuah film petualangan fiksi ilmiah 3D dari Amerika Serikat yang disutradarai oleh Colin Trevorrow. Film ini merupakan film keempat dari serial film Jurassic Park yang dimulai tahun 1993 dan dibuat oleh Steven Spielberg dan kali ini, Steven menjadi produser film ini.

Baca Artikel Top Update >>

Related

Top Update 6210619929087656543

Post a Comment

emo-but-icon

Terjemahan

Top All Time

Top Weak

Blog Archive

item