Karena Uang, Ayah Tega Melukai Mata Bayinya Hingga Buta

Ilustrasi | Photo: Copyright Thinkstockphotos.com Fun Spot News - Karena Uang, Ayah Tega Melukai Mata Bayinya Hingga Buta , Semarah da...

Ilustrasi | Photo: Copyright Thinkstockphotos.com

Fun Spot News - Karena Uang, Ayah Tega Melukai Mata Bayinya Hingga Buta, Semarah dan sekesal apapun kita terhadap orang lain ataupun keluarga, pastikan untuk selalu mengendalikan dan bersabar. Ketika seseorang tak bisa mengendalikan diri dan bersabar, hal ini bisa saja membahayakan serta merugikan diri sendiri juga orang-orang terdekat.

Dilansir dari laman dailymail.co.uk, seorang ayah di Henan, China, dengan tega melukai mata sebelah kiri buah hatinya dengan sumpit hingga buta. Peristiwa tragis dan brutal sendiri berawal ketika sang ayah yang diketahui bernama Shi Honglei, berdebat dengan anggota keluarga lain karena masalah uang.

Bayi Shi saat dirawat di rumah sakit di Henan setelah dilukai oleh ayahnya sendiri | Photo: Copyright dailymail.co.uk
Bayi Shi saat dirawat di rumah sakit di Henan setelah dilukai oleh ayahnya sendiri | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Karena gelap mata dan tak bisa menahan emosi, Shi Honglei lalu melukai buah hatinya sendiri. Ia menggunakan sumpit untuk melukai buah hatinya. Akibat ujung sumpit yang cukup tajam, mata kiri buah hatinya mengalami robek dan luka yang cukup dalam.

Saat penyerangan mengerikan tersebut terjadi, sang nenek yakni Feng Fulan sedang pergi ke rumah tetangga untuk meminjam alat pertanian. Namun, alangkah terkejut sang nenek saat ia kembali ke rumah, ia menemukan cucu perempuannya berlumuran darah serta menangis hebat karena menahan sakit dan terluka di mata sebelah kirinya.

Nenek Feng | Photo: Copyright dailymail.co.uk
Nenek Feng | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Sang nenek pun membawa cucu perempuannya yang masih berusia 9 bulan ini ke rumah sakit setempat. Namun sayang, sesampainya di rumah sakit, tim dokter tidak bisa melakukan apa-apa untuk menyelamatkan penglihatan sebelah kiri Shi Qianxuan. Mengingat luka yang cukup dalam, tim dokter tak bisa melakukan pengobatan lebih jauh karena hal itu justru akan memperburuk kondisi mata bayi.

Menurut laporan yang ada, sang Shi Honglei memang diketahui menderita skizofrenia atau gangguan mental yang ditandai dengan proses berpikir dan tanggapan emosi yang lemah. Sebelum melakukan serangan terhadap buah hatinya sendiri, ia sempat di rawat di rumah sakit jiwa setempat. Sedangkan ibu bayi yakni Zheng Ni adalah seorang penyandang cacat. Untuk biaya hidup sehari-hari, keluarga ini mengandalkan kerja keras dari nenek Feng.

Rumah dimana sang ayah melukai buah hatinya hingga mata sebelah kiri si buah hati buta | Photo: Copyright dailymail.co.uk
Rumah dimana sang ayah melukai buah hatinya hingga mata sebelah kiri si buah hati buta | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Agar penglihatan bayi Shi Qianxuan bisa kembali normal, tim dokter menyarankan untuk dilakukan operasi plastik. Namun, karena keterbatasan biaya, keluarga ini hanya mampu membayar biaya perawatan di rumah sakit saja. Dan untuk membayar biaya rumah sakit itu sendiri, keluarga ini mendapatkannya setelah penduduk desa mengumpulkan dana untuknya.

Saat ini, peristiwa ini sedang diselidiki oleh pihak kepolisian setempat. Ladies, semoga bayi Shi Qianxuan bisa segera sembuh dan ia pun bisa melakukan operasi plastik untuk menyembuhkan luka di mata sebelah kirinya ya. Semoga pula keluarga ini diberikan keajaiban oleh Tuhan hingga mereka bisa menjalani kehidupan lebih baik dari sekarang ya.

Baca Artikel Lain Nya :



Baca Artikel Relationship >>

Related

Relationship 8002358432169731261

Post a Comment

emo-but-icon

Terjemahan

Top All Time

Top Weak

Blog Archive

item