Kelewat Berisik Saat Berhubungan Intim, Wanita Ini Dihukum Penjara

FunSpotNews.blogspot.com - Kelewat Berisik Saat Berhubungan Intim, Wanita Ini Dihukum Penjara , Siapa yang tak risih dan sebal pada wakt...


FunSpotNews.blogspot.com - Kelewat Berisik Saat Berhubungan Intim, Wanita Ini Dihukum Penjara, Siapa yang tak risih dan sebal pada waktu dini hari atau subuh yang tenang justru terdengar suara berisik dan gaduh. Bisa dipastikan semua orang juga akan merasa risih dan sebal. Terlebih lagi, jika suara berisik tersebut datang dari seseorang yang sedang melakukan hubungan intim.

Dilansir dari laman dailymail.co.uk, seorang wanita 23 tahun bernama Gemma Wale asal Birmigham, Inggris, harus berlapang dada untuk menerima hukuman penjara selama 2 minggu karena telah dianggap mengganggu dan merusak ketenangan para tetangga.

Gemma Wale, wanita yang terlalu berisik saat berhubungan intim dan mengganggu para tetangga | Photo: Copyright dailymail.co.uk
Gemma Wale, wanita yang terlalu berisik saat berhubungan intim dan mengganggu para tetangga | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Pasalnya, wanita 23 tahun tersebut dilaporkan oleh tetangganya yang merasa terganggu karena Gemma sering kali berteriak sangat keras dan terlalu berisik ketika berhubungan intim dengan kekasihnya di rumahnya.

Menurut para tetangga, saking berisiknya saat berhubungan intim, para tetangga beserta anak-anaknya terbangun dari tidur. Tak hanya itu saja, anak-anak yang sedang belajar untuk mempersiapkan ujian bahkan tak bisa konsentrasi saat belajar.

Salah satu tetangga mengatakan "Kami dan anak-anak terbangun jam 05.00 pagi saat mendengar suara berisik dan gaduh dari Gemma. Suara berisik dan juga teriakan Gemma bahkan terdengar selama hampir 10 menit. Agar suara berisik tak terdengar jelas oleh anak-anak, kami bahkan harus menyalakan TV dengan suara yang cukup keras."

Rumah Gemma saat melakukan hubungan intim dan berisik | Photo: Copyright metro.co.uk
Rumah Gemma saat melakukan hubungan intim dan berisik | Photo: Copyright metro.co.uk
Karena terlalu berisik inilah, tetangga yang tak disebutkan namanya melaporkan perbuatannya ke pihak berwajib. Dan Gemma pun harus mempertanggungjawabkan apa yang telah ia lakukan. Dalam sidang pertama pada Januari 2015, putusan pengadilan yang ditulis oleh hakim Emma Kelly menyatakan Gemma didakwa telah berperilaku antisosial dan mengganggu orang lain.

Dalam sidang tersebut, hakim juga memerintahkan pada Gemma untuk tidak berisik, terlalu gaduh ataupun bersuara keras saat berhubungan intim. Wanita 23 tahun tersebut juga dilarang memutar musik dengan suara keras, berteriak, mengumpat, membanting pintu dan membuat suara benturan atau suara berisik lainnya. Iapun harus menerima masa hukuman percobaan.

Tapi, pada sidang kedua, kesalahan Gemma bertambah. Ia didakwa telah menyebabkan keributan saat bertengkar dengan kekasihnya dan mengganggu para tetangga. Karena apa yang diperbuatnya inilah, Gemma dihukum dengan 2 minggu penjara.

Tetangga sebelumnya mengaku bahwa hidup berdampingan dengan Gemma adalah sebuah mimpi buruk | Photo: Copyright dailymail.co.uk
Tetangga sebelumnya mengaku bahwa hidup berdampingan dengan Gemma adalah sebuah mimpi buruk | Photo: Copyright dailymail.co.uk

 Ladies, kasus ini tentu bisa menjadi pelajaran berharga bagi kita semua. Tidak sepantasnya seseorang terlalu berisik, gaduh dan mengganggu kenyamanan para tetangga. Sangat tidak pantas rasanya ketika melakukan hubungan intim menyebabkan suara-suara yang  terlalu berisik hingga para tetangga mendengarnya.

Selain tidak sopan, perilaku seperti ini juga sangat tidak baik. Ketika hidup berdampingan dengan para tetangga, sudah semestinya kita saling menghargai dan saling menciptakan kenyamanan juga keamanan bersama.

Baca Artikel Relation Ship >>

Baca Artikel Relationship Lain Nya:

Related

Relationship 6621676233631734522

Post a Comment

emo-but-icon

Terjemahan

Top All Time

Top Weak

Blog Archive

item