Usia 76, Kakek Ini Super Atletis dan Miliki Fisik Sangat Bugar

FunSpotNews.blogspot.com  - Tentunya ini merupakan sebuah kabar yang mengejutkan banyak orang mengigat kakek ini berumur lebih dari 70 ...


FunSpotNews.blogspot.com - Tentunya ini merupakan sebuah kabar yang mengejutkan banyak orang mengigat kakek ini berumur lebih dari 70 tahun tetapi masih memiliki tubuh bugar, sehat serta atletis tentu menjadi impian dari setiap orang. Meski usia sudah sangat senja, ketika ada niat yang kuat untuk dapatkan tubuh sehat serta bugar, tidak alasan untuk tidak mendapatkan itu semua.

Dilansir dari laman shanghaiist.com, seorang kakek berusia 76 tahun bernama Ying Dingguo dari Hefei, provinsi Anhui, China, diketahui memiliki tubuh super atletis dan juga super bugar. Di usianya yang sudah terbilang senja, ia bahkan sangat sehat dan memiliki tubuh lebih atletis jika dibandingkan para pria dengan usia di bawahnya.

Sejak kecil, kakek Ying telah terbiasa dengan olahraga serta pekerjaan yang cukup berat ataupun melakukan angkat beban yang berat. Karena kebiasaan inilah, kakek Ying memiliki tubuh atletis dan bugar. Namun, pada tahun 2000, ia memutuskan untuk pensiun dari pekerjaannya dan memilih menjadi seorang instruktur tari.

Setelah beberapa tahun kerkecimpung dengan dunia tari, tahun 2005 kakek Ying memulai menekuni dunia binaraga. Ia melakukan olahraga kesehatan gym setiap hari setidaknya selama 2 jam setiap hari. Untuk melatih kekuatan otot tubuhnya, tidak jarang kakek Ying akan melakukan angkat beban dengan berat 100 kg, 65 kg dan 40 kg.

Kakek Ying akan melakukan gym setidaknya selama 2 jam setiap hari | Photo: Copyright shanghaiist.comKakek Ying akan melakukan gym setidaknya selama 2 jam setiap hari | Photo: Copyright shanghaiist.com


Untuk menutrisi tubuhnya, kakek Ying akan makan setidaknya 10 putih telur setiap hari. Dan setelah selama 10 tahun menekuni olahraga gym, tubuh kakek Ying pun sangat atletis juga bugar. Agar kesehatan serta kebugaran tubuhnya selalu seimbang, kakek Ying juga selalu memastikan bahwa asupan serta serta vitamin untuk tubuhnya selalu terpenuhi. 

Selama ini, kakek Ying pernah mendapatkan beberapa penghargaan karena kebugaran yang ia miliki. Sejak tahun 2009, kakek Ying telah memenangkan beberapa kompetisi binaraga di Anhui, China. Atas prestasinya ini, pria usia 76 tahun ini berharap bahwa suatu hari nanti ia bisa menjadi juara di kompetisi binaraga tingkat nasional bahkan dunia. 

Kakek Ying sendiri berjanji akan terus berlatih hingga usianya mencapai 100 tahun. Baginya, tubuh sehat dan bugar tak ternilai harganya. Di saat para orang tua di lingkungan dimana ia tinggal lebih suka membaca koran di teras ataupun bermain Mahjong, ia mengaku lebih memiliki melakukan olahraga gym yang kini menjadi hobinya dan pastinya membuatnya lebih sehat juga lebih bugar. 

Wah, apa yang dilakukan kakek Ying sungguh sangat menarik ya Ladies. Bagaimana nih dengan Anda? Sudahkah Anda melakukan olahraga teratur untuk dapatkan tubuh sehat serta bugar? Karena kesehatan tak ternilai harganya, pastikan untuk selalu menjaganya. Dan salah satu cara menjaga kesehatan adalah pola hidup sehat serta miliki olahraga cukup setiap hari.
Sumber : www.vemale.com
Baca Artikel Kesehatan >>

Related

Kesehatan 1943802175220539385

Post a Comment

emo-but-icon

Terjemahan

Top All Time

Top Weak

Blog Archive

item