Balita 3 Tahun Ditemukan Sendirian di Samping Mayat Ibu Selama 2 Hari

Fun Spot News - Balita 3 Tahun Ditemukan Sendirian di Samping Mayat Ibu Selama 2 Hari , Pada dasarnya, tak banyak anak yang bisa menyada...


Fun Spot News - Balita 3 Tahun Ditemukan Sendirian di Samping Mayat Ibu Selama 2 Hari, Pada dasarnya, tak banyak anak yang bisa menyadari bahwa seseorang yang ada di sampingnya sedang mengalami bahaya atau bahkan telah meninggal dunia sekalipun. Dilansir dari laman metro.co.uk, seorang balita berusia 3 tahun bernama Martin Mason, ditemukan sedang sendirian di samping tubuh mayat sang ibu yang diperkirakan telah meninggal selama 2 hari.

Mason sendiri pertama kali ditemukan sedang berada di samping mayat ibu saat salah satu keluarganya berkunjung ke rumahnya di Perth. Tepatnya pada rabu malam (10/06/2015), tubuh sang ibu yakni Lydia Macdonal (28) ditemukan telah tak bernyawa di rumahnya.
Lydia dan buah hati sebelum meninggal | Photo: Copyright metro.co.uk


Menurut hasil pemeriksaan yang ada, Lidya meninggal setelah penyakit asma yang ia derita kambuh. Ayah Lidya yakni Ronald mengatakan bahwa "Putri saya menderita asma. Kami yakin ia meninggal karena asmanya kambuh dan ia tak kuat menahan sakit asma yang di derita."

Ronald juga menambahkan bahwa

 "Sepeninggal ibunya, saat ini cucu saya (Mason) adalah anak yatim piatu. Kami adalah satu-satunya keluarga yang ia punya sekarang. Kami akan merawat Mason. Kami telah berbicara mengenai ibunya kepadanya, tapi kami tak bisa memastikan bahwa ia mengerti dengan apa yang sedang ia alami sekarang." 
Peristiwa meninggalnya Lydia telah menjadi luka dan kesedihan mendalam bagi keluarga ataupun buah hatinya Mason. Meski begitu, mereka semua harus menerima kenyataan ini dan berharap yang terbaik untuk mereka semua.

Lydia dikenal sebagai ibu yang baik dan hebat untuk buah hatinya Mason | Photo: Copyright metro.co.uk


Ronald mengatakan "Putri saya, Lydia sangat sayang dan mencintai cucu saya. Baginya, Mason adalah anak yang cerdas dan membahagiakan untuknya. Putri saya sendiri adalah pribadi yang lucu, baik dan penuh kasih sayang. Ia adalah seorang ibu yang luar biasa untuk Mason. Kami berharap yang terbaik baginya dan juga keluarga kami semua."

Atas peristiwa ini, polisi dan tim medis setempat sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap penyebab kematian Lydia. Ladies, semoga keluarga yang ditinggal bisa tabah dan mereka bisa mengungkap penyebab kematian Lydia dengan segera ya. Semoga bayi Mason, bisa tumbuh dan berkembang dengan baik meski tanpa didampingi sang bunda juga juga sang ayah...

Baca Artikel Lain Nya :



Baca Artikel Relationship >>

Related

Relationship 4294946795948344073

Post a Comment

emo-but-icon

Terjemahan

Top All Time

Top Weak

Blog Archive

item