Frustasi Bayi Rewel dan Menangis, Ibu Muda Memukul Kepala Bayinya

Ilutrasi | Photo: Copyright Thinkstockphotos.com Fun Spot News  - Frustasi Bayi Rewel dan Menangis, Ibu Muda Memukul Kepala Bayinya ,...

Ilutrasi | Photo: Copyright Thinkstockphotos.com

Fun Spot News - Frustasi Bayi Rewel dan Menangis, Ibu Muda Memukul Kepala Bayinya, Pada dasarnya, kewajiban sekaligus hak dari seorang ibu adalah merawat, mengasuh serta memberikan kasih sayang penuh dan sabar kepada buah hatinya, terlebih untuk buah hati yang masih bayi. Bayi adalah seseorang yang masih sangat sensitif baik secara psikis maupun fisik. Namun sayang, saat ini masih ada banyak ibu yang tidak sabar saat merawat buah hatinya bahkan ia tega melukai buah hati.

Dilansir dari laman mirror.co.uk, seorang ibu muda bernama Peek Gaddis (22) telah dinyatakan bersalah karena melukai buah hatinya sendiri yang masih berusia 2 bulan. Gaddis dari Colerain Township, Ohio, Amerika Serikat dinyatakan bersalah dan harus menjalani hukuman penjara dengan apa yang telah ia lakukan kepada buah hatinya.

Gaddis, ibu muda yang tega memukul kepala bayinya hingga luka parah | Photo: Copyright mirror.co.ukGaddis, ibu muda yang tega memukul kepala bayinya hingga luka parah | Photo: Copyright mirror.co.uk


Dilaporkan, Gaddis telah memukul kepala bayinya yang masih berusia 2 bulan hingga mengalami pendarahan otak dan retak pada tulang tengkorak. Pemukulan sendiri terjadi pada hari rabu 10 juni 2015 di rumahnya. 

Dalam pernyataannya di pengadilan, Gaddis mengungkapkan bahwa ia memukul buah hatinya karena merasa kesal dan frustasi saat bayinya rewel serta menangis. Suara tangisan bayinya telah membangunkannya dari tidur. Salah satu juru bicara pengadilan mengatakan "Gaddis mengaku bahwa dirinya telah memukul kepala bayinya beberapa kali. Ia juga mengaku telah memukul wajah bayinya." 

Atas apa yang di perbuat, sidang putusan mengenai berapa lama ia akan menjalani hukuman penjara akan dilakukan pada tanggal 22 juni 2015. Hakim Ted Barry dari Pengadilan Hamilton memerintahkan agar Gaddis tidak memiliki kontak dengan bayinya ataupun dengan dua anak lainnya.

Gaddis, pada sidang pertama atas kasusnya di pengadilan setempat | Photo: Copyright mirror.co.ukGaddis, pada sidang pertama atas kasusnya di pengadilan setempat | Photo: Copyright mirror.co.uk


Buah hati Gaddis sendiri saat ini sedang dirawat di salah satu rumah sakit setempat. Ladies, semoga bayi malang tersebut bisa segera pulih dari luka dan sakitnya. Semoga pula Gaddis diberikan hukuman setimpal dengan apa yang telah ia lakukan. 

Apapun dan bagaimanapun buah hati Anda, usahakan untuk merawat, mengasuh dan memberikan kasih sayang tulus padanya. Pastikan untuk memberikan perawatan dengan penuh kesabaran meskipun ia sedang rewel.
QUOTE " Seorang Ibu Seharus Nya Menjaga Anak Nya Dalam Berbagai Kondisi Walau Pun Sesulit Apapun Itu Tentunya harus Lebih Mementingkan Kemanan Anak, Jika Seseorang Anak Apa Lagi "Bayi" Tentunya Mereka Butuh Sebuah Kasih Sayang Yang Terbaik. "by : Evolution"

Sumber : www.vemale.com/ragam

Baca Artikel Relationship >>

Related

Relationship 8460044432051931810

Post a Comment

emo-but-icon

Terjemahan

Top All Time

Top Weak

Blog Archive

item